Monday, February 02, 2009

crita dikit aahh... Gw punya benda yang amat berjasa bagi gw pemberian dari laki gw yaitu sebuah external HD sebesar 60 GB. Wuiihh seneng dunk punya 60 GB udha gw taruh foto foto ampe file kantor ampe music yg segabreg kagak ada habis habisnya.. selalu gw bawa kemana -mana secara waktu itu belum ada Notebook nemenin gw jadi langganan warnet dah tuh gw bawa mulu colok sana sani sono...

sampe suatu saat pas gw ngerjain salah satu projek event gw keesokan harinya kok nggak bisa di detect lagi ama semua kompi!! Damn! secara gw butuh banget data yg di dalamnya gw dah panik duoonnkk... karena panik tak ketulungan gw cabut ke office 2000 di CITOS gw liat ada HD 160 GB mikir punya mikir gw beli aja tuh ext HD aduuuhhh gadsyy

tapi teteup aja gw pingin data yg ada di EXT HD yg 60 GB... tanya segenap penjuru IT dari jagonya ampe yg ngaku bisa benerin mereka bilang "gads, paling casingnya aja tuh elo ganti bisa kok" .. huuuuu gw sanderalah sepupu gw si chillie kita ke ambas buat benerin nie benda berisi setengah hidup gw hahaha... nah pas di buka sama orang ambas and di ganti casingnya alhasil gw langsung triak YESS!! balik juga tuh semua data.... dan bayar cuman 100 rebu! huuuu secara gw beli tuh 160 GB 1,2 juta emang sie bagus punya.. gw kagak mau beli yg sembarangan kalo urusan begono... but, waaiiitt it ain't stop there!! selang beberapa waktu kok, nie HD 60 GB yg baru di benerin kagak mau ke baca lagi error bin error mamposss dooooooooooohhhhhh...... mana baru foto - foto doang yg gw pindahin dari data yg lama!

akhirnya setelah di bawa ke tempat yg sama and di coba mereka dengan muka polos bilang "mbak, ini datanya dah nggak bisa di baca, rusak... kalo mbak mau datanya balik bisa tapi, lama trus gw spontan nanya "berapa??" mereka bilang 1 file 2000 rupiah *GUBRAAGGSSSS!! mas!! itu isinya sekitar 40 GB dah ke isi !!gw mau bayar brapa jutaa coooongg!! whoiuaaaahhhhh... akhiornya ilang sudah... dengan pasrah mereka bilang ini mbak diformat ulang aja.. dalam hati itu juga gw tahu kagak usah di bawa kesini gw juga bisa dari notebook gw...
huuuuuuuu alhasil sekarang yg 60 GB bertenger dalam notebook gw and 160 GB jadi external HD gw yang penuh dengan God knows what heheheeh.


hmm.. itu baru crita HD gw.. kalo crita notebook lain perkara secara low memory jadi suka hang kagak keruaan udah di bantai lebih dari 5 kali akhirnya dia bisa uga di pergunakan.... pheewwwhhh what can i say technology sucksss!! atau human error??!! atau........... ???????????

btw, kehilangan sesuatu seperti , data, hp, notebook or other material thing sie jangan terlalu di bawa hati kali yaah walaupun pedihh... yang penting kagak kehilangan orang - orang di sayangi kaaann hihihihihih.....

cheers,

gadsya angela

No comments: