Monday, February 02, 2009

I'm sorry , what's ur name again? that's weird..??!! where are u from? asalnya mana mbak?? whouaah panjang jadinya....

Yes, i get that a lot everytime i say my name.... or introduce my self

Kalo Shakespears bilang What is a name? gw juga nggak mau kalah deh ... heehehehe

gw dulu bencii banget ama nama gw yang super susah and puanjang sering di olok-olok , di cenk'in, di cela pokoknya waktu SD sempet agak nightmare gitu deh gadsya .. gado-gado something gitu mereka bilang ... trus gw mulai belajar PD aja and just don't give a Damn! waktu di Highscool gw malah di panggil " Eh, kupang, timor" hahaha mulai rasis daah heheheeh mungkin mereka sirik and yang ada gw malah jadi tenar and terkenal hmm.. ada untungnya tuh punya sesuatu yang aneh and unik.. ok, mungkin nama gw nggak banyak yang tahu kepanjangan and artinya and dari mana Mami and papi gw kepikiran kasih anaknya yang lucu ini nama yg sebegitu unik... ok Nama gw GADSYA STARLY ANGELA YULIVIER NGGADAS ... *Phewwh puanjang yah.. ok

Awalnya waktu mami gw hamil, papi gw mau banget anak cowok katanya mau di kasih nama OLivier after the famous actor or something .. papi and mami gw ngefanz banget sama dia!! eh, setelah bebrapa bulan kemudian lahir bayi cewek.. secara tahun 80 kagak ada USG segala jadi kelamin si baby nggak ketahuan lahirlah lewat operasi SESAR BAYI PEREMPUAN walaah bingung juga... akhirnya papi gw mau kasih nama Naomi gadsya after My grandmother.. cuman nyokap maunya Gadsya aja soalnya kalo Naomi nama orang dulu hihihihih ... so alhasil jadilah GADSYA ! kurang puas tuh nyokap eh, di tambahin STARLIGHT halaahh susah yah jadi bahasa bule katanya siey * cieehh* nyokap pingin gw jadi bintang yang selalu bersinar (AMIEN) semoga kagak sia-sia dah dia kasih nama itu.. akhirnya di lafalin jadi STARLY soal nya terlalu susah di eja and di sebut... trus ANGELA secara sepupu and sodara gw dah pake angelica, angelina so gw ANGELA well, i always look like an ANGEL for everyone hihhihih ok dahh.. last but not least .. YULVIER .. karena nggak kesampaian kasih nama Olivier and gw lahir BUlan JUli ( tgl 19.. catat!) di gabung lah jadi YULIVIER ... and NGGADAS as u know di timor kudu pake nama AYAHANDA hehehehhe...

well, jadilah nama gw yang super panjang itu ... akhirnya banyak yg manggil gw ... GATSBY, GISBY, GLADYS, GADIS .. walaahh i have lots of nick name..!! Sekarang malah di Ada yg make Angela beberapa customers, vendors, hahaha beberapa temen di pool juga manggil angela , gw ampe punya nick name Tinkerbell, wench, chocolate nokia girl, tante gadss, wadooh banyak deh.. tapi, gw nggak pernah komplen di panggil apa aja ahahahha ... selama temen-temen sendiri.. :) so, next time kalo elo punya nama aneh nggak usah sebel , menyesal atau sedih.. gw nggak menyesal punya nama aneh.. malahan gw seneng kalo google nama gw udah ada sekarang banyak lagi hahahahah ....

So, remember if u have a big name .. They have to kill your name before they kill you ... :)

EH, Sekalian deh pernah nggak punya temen yg namanya aneh? atau denger nama yg super weird.. but, harus temen yang elo kenal yah... :) atau punya pengalaman aneh misalnya namanya sangkin susah banget kagak bisa di eja di imigrasi ahhahahah

http://www.blogthings.com/acro/acronymquiz.php <-- try this one...

Mine is
GADSYA
G is for Gorgeous
A is for Arty
D is for Devious
S is for Sensitive
Y is for Young
A is for Animated
--------------------------
------------------------------------------
GADSYA
G is for Genius
A is for Amorous
D is for Delicate
S is for Sincere
Y is for Yummy
A is for Amorous

ANGELA
A is for Adaptable
N is for Neat
G is for Genius
E is for Exuberant
L is for Luxurious
A is for Ambitious

hahaahhha.... yang kedua di cari'in ama temen gw ternyata kalo di coba lagi hasilnya beda-beda... hihhhhih

Cheers,


Gadsya Angela " Remember My Name , You'll Be screaming it later"

No comments: