Friday, January 16, 2009

Things About me!! Buat Eva and bunda!!
Share
02 October 2008 at 18:05 | Edit Note | Delete
Iyaaa deeh secara 2 hari Lebaran kagak ada kerjaan menikmati Ibu kota yang sepi ini hihihihih

1. Me and MOVIES!!

hahahaha yes, I am Movie freak!! sempet strees nie dvd gw kasih ke temen gw yg sering minjem secara gw pingin banget beli dvd yg bagus and portable! gw keranjingan nonton dari gw kecil!! dulu gw punya buku film dimana gw catet semua nama judul film ( bisa di konfirmasi ama sepupu gw yg manis di sini) and pemainnya trus kalo pemain utamanya dah main di 3 film yang gw tonton dia dapat bintang heheheh... yeah i am a freak! dvd koleksi gw kalo mau di uangin bisa dp rumah / mobil ahhahaha plus ditambah biaya rental kalo ada ayg minjem! hihihihii sekarangkan tv series dah bagus bagus jadi nggak nyesel kalo nonton tv sekarang!

2. Me and HANDPHONE!!

Huaaaaaaaaaa.... serruu dah punya telepon pertama kali adalah motorola yang segede babon, trus nokia 5210 , trus nokia yang ijo kayaik kotak pensil, trus , siemens, trus nokia 5110 , etc etc etc smape kahirnya nokia and SE pilihan tetap gw... kalo kata temen gw ... gadsy, imagine u without ur phone for a day! haahahah mobile phone.. dari, yg cuman buat gaya, sms, main games sampe akhirnya bisa ceting and browsing hahhaha and menyimpan sejutaa kenangaaannn....................... hihihhihiiihi kalo tuh hape bisa bikin buku hahaha seru kali yah isinya... hialng hp sekali, kecopetan di kopaja sekali huaaaa nagiss huhuhuhuhu

3. Me and My EARINGS!!

yes, gw punya fetish untuk benda sepasang ini gw punay koleksi dah hampir 300an kalo ama yg hilang , patah, etc bisa 350an pasang... gw paling nggak nahan ama aksesoris satu ini ,... dikala orang - orang nggak pede pake anting gw maah paling seneng bangeet!! dan gw nggak bisa pake anting nempel hahaha paling seneng yang ngegantng and goyang hihihiihi .... kalo jalan sama laki gw bisa pusing dia kalo dah masuk ke toko aksesoris gw bisa ngeborong anting... hahahha di kamar gw anting semua gw paku in gantung .. kadang kalo nggak bisa tidur gw suka itungin atau mandangin mereka hahahha

4. Me and CYBERWORLD!

CYBERWORLD!? hahahaha yup... Ratu Milist and ratu Kopdar dulu julukan gw... hahahha kalo dah ceting paling kuat dulu.. dari jaman, MIRC, YM , DALNET, EFNET etc... dengan Nick " XENA^SATPAM^MIRC hahaha or XENA CHEERLEADER PRINCESS, TINKERBELL_CUTE HAHHAA POKOKNYA nama Superhero tuh dulu terkenal banget ... belajar " ngeheack " dikit dikit dulu, dari yg kecil ampe yg gede mainan CC hahahaha adoohh ... online kalo masuk warnet yg nggak 24 jam ngak bakalan di tongkrongin.... masuk berbagai milist dengan maksud nyari temen eehh jadi moderator beberapa milist besar juga lumayan nambah temen kalo ke kota lain.... malah di bilang ratu milist gw nggak tahu itu compliment atau nggak terima aja hahahahhaha..... sampai dulu temen temen gw bilang "nyari gadsy? LOG IN DULU" pasti nemuu ahhahaah punya domain dulu gadsya.com beli ampe 5 tahun trus passwordnya hilang hahahhaa hilang sudah semua... kalo di dunia nyata kagak bakalan ada dulu kalo nyari gw hihihi ...
anyway.... eksis di dunia cyber buka tujuan gw maunya dunia nyata hihihihihi salah satu temen yg eksis kenalan dari ceting ampe sekarang adalah si LETITSIA GAYATRI hahahha


5. Me and SPORTS!!

yes, dulu sempet Sportholic!! demen banget ama yg namanya Olah raga, secara senengnya main daripada tidur siang ahhaha... dari aerobic, naik sepeda, basket , volley, Bulutangkis, Jogging, main kasti hahahaa .... cuman dulu nggak bisa berenang... hihihihih sekarang sie dah bisa dunk!!
jatuh cinta sama water sport lately hahahah gulu juga Dulu Penari Tambourine selama 12 tahun! hahahah eh, gw kategorikan olah raga soalnya dulu guru gw penari balet asli whoaaahh!... kalo clubbing and main Pool gw jugai masukin kategory olah raga .. hehehe pokoknya segala kegiatan yg bikin gw keringatan gw masukin dalam kategory olah raga... hahahaha jadi gw suka sebel sama orang yg nggak suka jalan, atau olah raga.. sekarang aja suka olah raga sendiri ....ingat mensana incorporesano hehehe bener nggak tuh nulisnya?!!


6. Me and MUSIC!!

Love the music!! dari kecil karena gedenya di Tahun 80an jadi kepala gw di brainwash ama THE 80'S hahhaah padahal kelahiran 80 masih kecil tapi, gw demen banget sama apa yg di blast di stereo kaka gw....kalo top 40 dah kagak hapal kecuali NONTON V channel ama MTV tapi, itu juag yg gw tungguin reality shownya.. radio yg gw denger juga jadul semua acaranya ahhahaha .... kalo ada off air classic disco atau bejadulan gw langsung hinggap! hahhaaha dengr music atau radio di jalan ampe autis sendiri .... ahhahhaha rock, jazz, hip hop, latin music!! Classic disco... hahaha dari genesis, the police, red hot chillie pepper, earth, wind and fire, doohh banyak deh...

Nonton konser beberapa kali tapi, yg sempet berkesan adalah jadi volunteer Java jazz yg bikin gw bisa liat para master nya beraksi di panggung walaupun sambil kerja..! LIVE MUSIC IT'S AMAZING! And banyak pengalamannya .. dari yg lari –lari ngejerin artis buat prescon, wartawan ampe foto-foto bareng mereka kalo ada kesempatan…hihihihih


7. ME and RED!!

YES, RED OR DEAD!! gw sukaaaa ama warna ini!! dulu beli baju atau barang alasannya cuma satu! because, it's red!! gw suka warna -warni nggak terlalu suka hitam atau warna gelap.. and gw juga ngak suka liat orang pake warna hitam atau gelap terlihat depresi hahahaha suram! malah kalo bisa kalo di funeral itu jangan pake item.. or atleast my Funeral heheheh panjang umurrr.. sereum gw kalo liat semua dah pake item item.. so it's not little black dress for me.. it's little red dress! Secara mami gw Penjahit jadi kalo liat koleksi baju-baju gw sebagian besar keluaran Beliau hahhaha kalo beli maah kagak sanggup! Jadi dari gaun pesta, kebaya ampe Baju kerja semua dari Nyokap pokoknya dia Stylish gw juga hahahhhaha jadi dia tahu mana yg harus di Tonjolka asset- asset anaknya ahhaha ohi yak arena gw suka warna meraah sampe –sampe ngewarnain rambut juga gw suka merah!! Pokoknya kalo merah bawa’annya gateel gw mau di garuk hahhah

8. ME and FOOD!

Aduuhh kalo dah ngomong yg satu ini… I LOVE FOOD! What can I say… gw strees ama yg terjadi akhir akhir ini.. makanan mengandung melamin, formalin, basi, busuk, pestisida,.. I’m a real carnivore hahahha I can eat almost anything that breathe and alive!!
Kalo ada shownya si Andrew zimmern gw mauu banget jadi co hostnya!! Hahahaha
Secara gw asalnya dari Timor jadi kita tuh kalo dah soal perut we take it seriously!!
Someone said to me..” to get through someone’s heart u have to get through their stomach first!! Hahhahaha that’s why it’s always dinner first yaah hahahaha My mom she does it so well!! Kalo dah soal makanan nothing like mom’s yaah hahahaha dulu punya duit cuman habis buat jalan jalan and makan! doooohh gadssyyy!

9. ME and TIMOR!

West Timor! Nusa tenggara Timor tepatnya gw berasal…secara dari seberang and minoritas pula kalo di kota besar kayak begini.. kita emang kurang popular hahaha t api, karena didikan juga kali yah kita termasuk suku yg keras hahahah terkenal dengan keindahan pantai, and danau berwarna kelimutu… and kecantikan cewek-ceweknya cieeehh… mungkin banyak yg nggak tahu kali yah… btw, Oma gw / mamanya papi gw itu asli orang Portugis hehhehe kalo di gw yg namanya party, minum , dansa-dansa, main kartu maah normal .. jadi kalo sebagian orang yg menganggap iti hal yg abnormal di keluarga gw maah biasa bangett! Kalo temen-temen gw ampe bilang “ gads, di rumah elo halal atau haram”? hahaha gw cuman jawab, yaah halal laah … kan babi nggak mengandung alcohol, alcohol nggak mengandung babi bukan? Hahhahaha walaupun gw orang Timor tapi, agak minim juga pengetahuan gw soal kupang atau timor.. bahasanya aja gw cuman bisa dikit dikit hahahah kalo orang timor kan kenal dari marga atau Fam naah gw cumin tahu Fam keluarga gw aja NGGADAS AND FOENALE selebihnya budek and bisu gw hahahahahah…. HIDUP Timor! BTW, GW JUGA BOLEH BANGGA LOH GUbernur BI dulu Adrianus Moi masih Om gw tuh hahaha karena dia ada sasando and danau kelimutu di cetakan uang kita dulu! Hihihihi and I have HUGE FAMILY! Kalo pernah nonton My big fat greek Wedding kira-kira begitulah … hahahahha but, u can’t avoid them!! ahhahaha

10. ME and ACTIVITY!

Jangan sampe kerjaan menggangu Hura-hura hahahhaha itu dulu semboyan gw… berawal dari seneng jalan-jalan and makan jadi nya gw suka ikutan acara yg ada jalan-jalan and makan-makan… semua komunitas gw ikutin ampe gw ama temen-temen gw suka organize event yg sukses banget kalo gw bilang!! Ahhahah pokoknya yg bikn seru sie karena selalu bersanguktan dengan pereu-pereu… kebanyak semua kegiatan atau komunitas gw bersangkutan dengan pereumpuaan huaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa!!! Waktu itu gw ampe begaah ngaturin cewek and komunitasnya and segala Bithcy nya ahhahahah anyway…. Bisa di bilang sie dulu setiap weekend gw jalan mulu ama mereka hahahah pokonya outdoor activities gw seneng bangeet!! And paling demen ikutan outbond.. ampe naik yg namanya flying fox udha 5-6 kali hahahahah … yg loncat-loncat, manjat-manjat gw seneng bangeet!! Kalo orang Kupang bilang pecicilan , Baedok ahhahahh
Waktu kecil seneng manjat ama naik sepeda ama main galasin, petak umpet etc..

Berbagai cara nyokap udah coba teteup aja kagak kapok! Jatoh dari sepeda masuk ke got, naik sepeda motor keplanting di jalan, manjat pohon goyang-goyang di ranting trus rantingnya patah gw jatuh ke atap orang… berantem di atas sepeda haahhahah !! ohiya gw pernah naik becak rame-rame trus gw jatuh and kelindes becak paha gw !! ouuuccchhh!!

Jadi volunteer di berbagai acara! Yup gw paling seneng jadi sukarelawan.. and community service ikut club namanya ROTARACT CLUB waah club ini banyak jasanya bagi gw! Dari dapat ilmu, temen, ampe eeehmm…. Selingkuhan hahahaah

11. ME and Boyz :

gw Suka bangeet dulu ama yang namanya MACGYVER AKA RICHARD DEAN ANDERSON! WHOUAAAHH suka bangeet gw ama dia .. ampe beli fotonya lewat temen gw! trus ngaku ngaku kalo dia pacar gw and gw mau nikah ama dia!! and gw paling suka ama Bruce Willis!! yipeeekayeee gilaa gw suka bangeet gaya bad boyish, cuek, gila, sarkatisnya! and yang pasti george Clooney lah... pernah suka ama sebel ama Cowok di Sekolah Gw yg namanya ROY HANARCO! tapi, akhirnya malah sukaa abees gitu ama dia hahahahah gara-gara temen gw bilang begini " gads, loe boleh liat dia nakal, tapi, loe bakal suka ama dia begitu loe liat dia aksi panggung ama gitarnya"! weittsss gw nyeleneh duonk hahha eh, pas pesta sekolah dia mangung ... whouaaaahh ternyata gw lemah sama lelaki di atas panggung!! hahaahha kereen abesss!! huuuuuuuuuuuu.................. pernah making out ama kaka kelas gw di Hotel tempat gw kerja hahahaah ....

12. ME AND SCHOOL!

pernah organise cabut bareng satu kelas rame-rame gara-gara banyak kelas kosong ...

paling sering bawa makanan kotak di bekalin nyokap gw. Tidur siang di kelas hehehehe

waktu smp suka jadi pemimpin Upacara karena suara nya bisa teriak kencang and bulat! heheeh kok nggak jadi penyanyi yaah??!

pernah di kunciin di kamar mandi ama temen temen sekolah gw gara-gara gebetan gw mau nembak hahahaha

suka di kerjain ama guru-guru karena ketahuan masih Ponakan Kepala Sekolah! hihihihi

waktu trip sekolah ke jogya .. jalan -jalan naik becak naik ampe 4 orang becaknya tebalik adoohh malu bangeet!! trus muter-muter belanja ampe kemalaman trus kagak boleh masuk ke hotel di kunci dari luar ama guru! whouaaahh!! Nakaaal!!

di kasih surprise pas ulang tahun gw gebetan gw datang sama temen-temen gw hahahha

pernah salah belanja buat menu belajar masak satu kelas .. alhasil gurunya rubah menu pada saat itu! huaaaaaaa... untung nggak di gebukin satu kelas! hahahahah

selama kelas 2 smip kagak pernah ngambil raport!

waktu SMP ikut team basket cewek ! and pulang sering nge -BM itu ngejer-ngejer mobil pick up trus nebeng ampe depan kompleks hahahaha


13. ME and UNFORGETABLE MOMMENT!

1. Juara Lomba Kebaya waktu SMP hahhaah yg menang kok Orang timor yah kata jUrinya hahahaha yang juara 2 orang batak yang ketiga orang jawa!

2. Juara English Speech Contest 1996 third place! Hmm ini waktu Gebyar SMK , se Jakarta nieh menang hehehhe bangga ..banggaaaaa bangeeett!! Dapat piala and piagam hahahah and disaksikan ama menteri depdikbud and dinas pariwisata!

3. Juara English Speech contest 1997! Second place ahahhaah di event tahunan yg sama.. yg juara satu adik kelas gw !!! Hahahhahah kepaaaratt!

4. Duduk di sebelah King Hussein Of Jordan and keluarganya! Gw pake Baju adat Bali and nyeker pula di Hotel Bintang lima.. secara gw kagak tahu dia sapa gw Tanya –tanya aja “ Where are u from? Do u have a name card? Hahahha secara bener atau nggak itu dia yg pasti pas gw liat di tipi and di majalah kok orangnya sama? And keluarganya sama Haahhahahah he’s soooo kind!

5. The best performance for representing Kontingen Irian Jaya di National Vocational School Competition hahahahaha panjang nie critanya ampe gw mewakili Kontingen Irian Jaya and Win … make them so Happy and proud!! walaupun rela bolos sekolah rambut dipotong pendek plus highlight merah!! JREENG!!

6. Waktu di kasih Surprise sama Douglas waktu liburan Di Bali ama Bonyoknya .. mata gw ditutup sepanjang Perjalanan trus, nyampe di airport Bali masih juga di tutup plus di liatin orang Se Bandara! Aduuhh malunya bukan main.. deg-degan dah kayak reality Show di tipi-tipi mana bokapnya yg megang video camera gitu . naik Mobil ketengah landasan kapal terbang gw dah pikir mau di culik and dijual ke Inggris ahhahha JREENG JREENG TERNYATA PAS DI BUKA “ Baby, we are flying with…HELICOPTER!! Yeeeiii… best Bali Vacation ever! Kita naik Helicopter selama 1 jam15 menit keliling liat sanur, jimbaran, nusa dua, tanah lot, dreamland.. wow!! It’s amazing the view from TOP! And pas mendarat di kasih Anting –anting berlian heart shaped Swarovsky!so sweeett! Padahal 3 minggu sebelumnya berantem ampe gw putusin ahhaahahhaah kesian lelaki penuh penderitaan itu…..

7. Jadi Talent Di Trans tv untuk Tema Sashimi Girl! Ahhahha kalo yg di bilang orang Sexy tuh sashimi girl bagi gw maaah amis bangeet ikan ama sayuran di Badan hahahahha gilaa mana lampu sorotnya panas banget meleleh gw ama minyak zaitun and ikan , udang itu… 3 jam Shooting yg gw diharuskan telentang tidak bergerak ahhahaha ….

8. Masih seputar talent juga untuk Tema narsis hahahaha dooh yg ini gampang .. secara natural yaah hahahahha

9. Jadi talent di Metro tv ini kerjaan si gilaa Indro Jugaa untuk tema Body Piercing secara tangan gw di piercing jenis Pocketing! Ahhahaha adoohh tuh tangan dah berdarah-darah di tusuk jarum segede bagong yang namanya ada kamera di muka maah tetap senyum! Hahahah plus pas mau tayang nyokap gw nelpon segenap keluarga gw sampe di kupang , di daerah pada nonton semua!! And Ampe shocked!!! nyokap gw ampe bengong sepanjang acara! " Nona, itu di apain"!!
Btw, badan gw demam 2 hari setelah itu hahhaahh gara-gara di pasang besi di pergelangan tangan gw….

10. ketemu Jaime Aditya !! sumpaaah!! Gw ampe terbengong ngeliat ! CHARMING BANGEET! GANTENG!! 5 menit gw!! Jamiee pengen telanjang gw rasanya!!Ohh My God!!

11. foto bareng dengan salah satu group band yg lumayan tenar waktu itu dengan cuek nya ngasih kamera gw ke salah satu orng yg berdiri di situ sambil bilang” mas tolong foto’in dunk” sambil jalan kedepan dan serentak di liat keras dan tercengang orang sekitar ternyata yg gw suruh moto salah satu vokalisnya yg digilai wanitaa.. HWouaaahh!! Maaf secara gw belum hapal personilnya hahahaha yg di suruh moto liat gw ampe bengong .

12. doohh banyak siee!! Yg gw inget and kocak abes apalagi pas gw kerja di Hotel hahaaah banyak kisah tuuh! Dari ketemu Tokoh Politik Dunia ampe celebrity! Sayang dulu kagak punya kamera Handphone hahahaha lagian percuma juga sie gw kagak tahu mereka tuh sapa aja.. pas liat di tivi baru tahu “ ooohhh dia “ hahahaha

13. diajak ikut pemotretan salah satu majalah untuk fashion begitu dan seluruh baju and aksesori yg gw kenakan senilai 20 juta’an hahhaahha ampe yg ngejagain tuh bilang mbak ati ati yah kalo duduk ahahhaah dibayarnya cuman 300 rebu hahaaha

14. Peserta teramah dan terlucu di RYLA Rotaract Youth leadership award hahahaah kok bisa??!!


15. Mobil yang gw tumpangin ama rombongan gereja gw terbalik di daerah Ajibarang dari semua yg ikut semobil itu cuman gw yg kagak lecet sedikit pun!! God Loves me indeed! whyy God Whyy!!


cheers,


gadsya angela

No comments: