Friday, January 16, 2009

Inilah kehidupan nasib tinggal di Ibu kota merasakan susah and kejamnya Ibu kota ahhahaha

bete banget .. akhir -akhir ini susah banget gw ditidurin! udah coba berbagai cara, dari Baca buku-buku kesayangan gw, sampe dengerin lagu fave gw, dulu gw sering minum susu secara lagi krisis susu jadi agak deg-degan hehehe yes , gw masih minum susu full cream ampe segede gini! " kagak takut gemuk gads?? hahahha kagak laah hehehehe ...

emang sie enak ada 24 jam internet connection kalo di kost'an gw dah kayak warnet ... tv cable lagi mamposs jadi kagak nonton siaran luar dulu , terkadang gw ampe hafal jadwal sahur lebih dari yg puasa...

awalnya gw mulai kena gejala begini dulu pas lagi semni jobless hehehe di temani green tea, marlboro putih and notebook gw kuat dah tuh menjadikan siang -malam , malam - siang hehehe emang sie awalnya gara-gara gw suka ngerjain tugas kalo dah sepi larut malam jadi santai .. secara kamar gw suka rame juga di tongkrongin kalo sore and malam...

anyway, dari mulai chatting ama temen-temen gw yg beda jam waktu di Luar negeri ampe browsing blog-blog kocak, baca email , searching long lost friends,baca wikipedia sampe akhirnya beresin file di harddrive and notebook... kagak bisa juga tidur gw

mulai bete gw , karena pala gw suka naik pusing jadinya... herannya kalo di rumah gw dah kayak sleeping beauty kena bantal di kamar aja langsung lelap walaupun sejuta badai datang kagak bergeming... nah di kamar kost'an ini ada bunyi dikit aja gw bangun, secara banyak yg mampir ke kamar gw sekedar numpang ngaca ( kaca dikamar setinggi satu setengah meter lebar 1 meter-red) kebayangkan orang puas dah tuh kalo ngaca heheheh maklum sebagai narcist sejati benda itu wajib ada plus size!.. and yg berseliweran kalo pagi -pagi " gadsy, pinjem catok, pinjem dvd, bagi body lotion, minta ongkos ojek hahha pelembab muka trus ada yg cuman mint apendapat " gads, baju gw matching nggak? pake sepatunya apa? ampe yg sekedar masuk cuman curhat ngomel-ngomel kelakuan anak-anak lt.2 , pembantu yg belum kembaliin cucian, air kamar mandi mati etc hahaha yup, gw emang bawel but, i'm a good listener .. walaupun nggak pernah kasih nasehat terbaik tapi, heran demen banget orang ke kamar gw buat curhat unek-uneknya .. padahal terkadang gw terlihat cuek and keji hahahahhaa tapi, gw malah seneng aja dengerin mereka terkadang jadi hiburan... hehehe satu hal kelemahan gw.. gw kagak bisa marah ama orang palingan hanya sarkatis aja cukup ngerti ... makanya mereka suka banyak yg takut kali yah kalo gw ngomong ngejablak .. terkadang suka terlihat ngomong nggak pake hati padahal nggak ada maksud bikin tersinggung... mungkin banyak yg liat kalo gw bete atau kesel hahha padahal belum tentu bete ama mereka kebanyakan dari mereka ngeliatnya kok elo kagak pernah marah atau sedih ahhahaha jangan salah IT'S AMAZING WHAT A SMILE CAN HIDE! padahal kalo mereka lagi curhat masalah gw terkadang lebih banyak dari mereka hahahahah anyway, nevermind better to let it all out ... masih bersyukur orang minta pendapat gw and pertolongan gw

kalo di kost'an gw kamar gw ini dah paling multi fungsi, jadi food court dimana kalo ada makanan segabruklah pada makan di kamar gw, jadi salon and spa juga dimana kalo ada pesta atau kondangan gw di booking dandanin segenap wanita-wanita di sini pasalnya cuman satu aja kudu ready dua jam sebelum acara kalo pake acara dandanin rambut berarti 3 jam sebelumnya hehehheh iya kamar gw lengkap untuk urusan rambut, dari catiok, hair dryer, curling iron gel rambut etc ... Pokoknya dari yg kondangan pagi ampe malam, yg mau kencan, mau selingkuh, acara kantor, mereka kekamar gw dari pinjem baju, anting, sepatu de-el-el hehehe sampai acara pijat and kerokan
Kalo jadi spa juga termasuk acara tiap hari sabtu yaitu lulur aka body scrubbing bersama hahahah yup we do that too! facial, creambath ,maskeran, mani -pedi etc heheh secara anak kost pada hemat yaah beli alat and obatnya di pasar baru yg kiloan and kita ngerjain satu sama lain hahhahaaa... trus kamar gw juga berfungsi sebagai , warnet, yes 24 jam on! thanks to fastmedia! and jadi bioskop 21 juga dimana kalo nonton film -film di kamar gw dari tv series, box office ampe bokep Wuiiddiihhhh!! tapi, tenang tiap 2 minggu sekali di kamar gw suka di jadikan tempat perseketuan doa anak-anak kost sini... nah tobat kan tuh..


mungkin pada bertanya-tanya segede apa "kamar loe gads?" hehhee kamar gw seikuran 2x3 aja.. 2 langkah ke samping and 3 langkah kedepan ahhahaha yup nggak gede kok .. tapi, karena gw tidur nggak pake kasur jadi kamar gw tuh legaa banget hehehehe.... kalo gw pergi keluar kota berhari -hari atau weekend kamar gw udah paling open for public secara kagak ada kunci and gembog hahha yup kamar gw tidak pernah di kunci... and semua selalu utuh aja... tapi, cuman gw yg tahu kamar gw ada orang masuk atau tidak.. hahaha

Temen-temen gw dah hapal kalo dah malam lagi bete atau sepi pada ke kamar gw pasti gw maish bangun.. kalo ada yg kebetulan pulang pagi [asti nelpon gw buat buka pintu depan hehehe jadi satpam juga dunk! terkadang sie gw juga yg pulangnya lebih malam...

pernah ada yg lucu juga malam-malam temen gw panik di kamarnya banyak semut jelaslah gw langsung di bangunin dia minta korek api ama lilin buat ngusir tuh semut.. nah karena kebanyakan ukuran badan mereka tuh imut-imut jadi kagak nyampe tuh ke dinding atas .. secara dah ngantuk -ngantuk nggak tega juga gw liat dia dah sengsara di gigitin pula ama semut badannya hahahaa duuhh memei... naah gw bangun untuk usir tuh semut -semut di matiin pake api lilin. pas lagi sibuknya manjat -manjat eehh, temen gw ngeloyor pergi sambil bilang " gads, gw tidur dikamar atas yah" kalo dah selesai tutup aja pintunya kunci *GUBRAGS!! hahahaha dasar langsung ngeloyor dia hahahha adoohhh untung gw baik hati gw ampe selesai ngusir tuh semut...

pernah ada yg sakit gigi tengah malam gw sibuk nyariin amoxilin and obat sakit kepala, ada yg sekedar minta minyak kayu putih tapi, kalo udah sakit emang gw p;aling kesian ama mereka... karena gilirangw sakit gw yg panik sendiri..

trus di kost'an gw juga tradisi ngasih selamat ultah tengah malam,.... jadi kebayang aja tuh tengah malam , acara guyur air , tepung , telor dan lain-lain and nyanyian koor selamat ulang tahun berkumandang hahhahah 3 lantai denger semua bodo amat! hahahaha

YUp , gara insom keparat ini gw hapal weker sapa aja yg bunyi, lagunya apa, berapa lama etc...ohi ya satu kebiasaan aneh gw yaitu gw paling demen beberes kamar tengah malam.. nggak tahu juga kenapa.. kadang-kadang jam 1 malam gw pingin beresin kamar, lemari, buku bersih-bersih ngepel, nyuci etc hahahahha temen-temen gw pernah bengong liatin gw ngelap kaca jendela jam 2 pagi hihihihihih.....

sekarang bulan puasa suka pada sahur di kamar gw hehhee jadi gw ikutan sahur nemenin mereka.....

anyway, sekian aja curhat insom gw.. and sekarang udah jam 5.23 am pagi aja gituu gw belum bisa bobo.... enak kali kalo ada yg bobo'in hihihihi

wHooUaaaammm...... nguap tak ada arti...

daah aahh... laper jadinya.... bobo dulu yaah


zzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz
zzzzzzzzzzzz

dedicated to MARIJO'S!!

No comments: